Selasa, 05 Mei 2009

Ratusan Buruh PT. MMS Hadiri Sidang Di PHI Jakarta

Suara Independen/Jakarta
Selasa, 5 Mei 2009 SI// sekitar 250 buruh PT Megariamas Sentosa yang tergabung dalam Serikat Buruh Garment Tekstil dan Sepatu Gabungan Serikat Buruh Independen (SBGTS-GSBI PT MMS) menghadiri sidang di PHI Jakarta, di Jalan MT Haryono Jakarta Selatan dimana sidang kali ini adalah menjawab duplik dari pihak pengusaha PT MMS yang diwakili oleh Kuasa Hukum Pengusaha.

Sidang dimulai pada pukul 13.15 Wib setelah sempat berpindah dari ruangan sidang III lalu dipindahkan keruang sidang I dimana hal ini memancing para buruh dan berteriak kepada panitera PHI Jakarta karena dianggap tidak sigap dalam menyiapkan ruang sidang.

Mengingat bahwa Jawaban atas duplik Pengusaha belum sempurna maka hakim PHI Jakarta memberikan waktu untuk menyempurnakan jawaban duplik tersebut dan penyerahan penyempurnaan jawaban duplik tersebut akan dilakukan selasa, 12 Mei 2009 dimana para pihak menyepakatinya. Lalu sidang ditutup oleh majelis hakim PHI Jakarta. [ISM/SI]

1 komentar:

  1. Banyak dari mereka yang mengatakan pemberi pinjaman semua palsu, saya adalah korban dari scammers internet selama 8 bulan. kemudian saya berpikir bahwa hidup saya telah berakhir. jadi saya mengunjungi situs pengumuman dari pinjaman satu hari, dan saya datang di sebuah Madam besar, cahya kirana, pinjaman iklan dan saya mengambil iman dan mengajukan permohonan pinjaman dari Rp300,000,000,000.00 setelah mengisi formulir dan semua proses telah berhasil dilakukan , saya meminta untuk membayar biaya biaya transfer dan saya juga mengambil iman dan membayar biaya, sayangku untuk saya sangat mengejutkan. dia memberi saya pinjaman dari Rp300,000,000,000.00 dengan tingkat bunga yang sangat rendah dari 2% dan juga tanpa agunan yang, selama hidup saya dan pinjaman saya siap, dalam waktu 72 jam saya punya uang di rekening saya tanpa masalah. Alasan mengapa saya membuat kesaksian ini untuk hari ini, karena dia telah mengubah semua kesedihan saya untuk sukacita dan tawa. wanita sebagai bagi saya, dia adalah Allah yang dikirim untuk membantu saya. dia menemukan lebih lanjut, hubungi hari ini saya Saudara-saudara yang terkasih dan Anda akan puas dengan kehidupan lagi dan semua kehidupan saya saya akan menjadi begitu besar penuh padanya. Hubungi Ibu Cahya di Email dan mendapatkan pinjaman hari ini .. cahya.creditfirm@gmail.com ,,,, Anda juga dapat menghubungi saya di bataribima2011@gmail.com untuk lebih jelasnya! Saya hanya membayar biaya pajak dan biaya transfer dan tidak lebih tidak ada perubahan lain dan saya mendapat pinjaman saya dikirim langsung ke rekening bank saya, merasa bebas saudara-saudara saya, dia ada di sini untuk membantu kita semua.

    BalasHapus